Langsung ke konten utama

USB Kit Computer Cable

USB Tool Kits dengan berbagai PilihanDengan tools ini, tidak ada lagi cerita tentang sulitnya mencari koneksi USB ini dan itu. Tools ini berisi lengkap rata-rata Standard USB yang ada dipasaran, bentuknya yang portabel membuatnya dapat dibawa dan digunakan kapan saja saat diperlukan, apalagi sudah disertakan kabel yang sifatnya retracable atau dapat ditarik sehingga lebih mengesankan tidak ada cerita lagi akan kabel yang ribet.

Tools ini selain dipakai komputer, juga dapat dipakai ke Notebook / MP3 / MP4 bahkan handphone dan Printer.
USB Toolkits dengan berbagai PilihanTerdiri dari :
  • 1(satu) USB male to female retractable cable (Kabel Tarik)
  • 1(satu) USB male to male adapter
  • 1(satu) USB male to printer adapter
  • 1(satu) USB male to 6P 1394 firewire adapter
  • 1(satu) USB male to 4P 1394 firewire adapter
  • 1(satu) USB male to Mini 4P adapter
  • 1(satu) USB male to Mini 5P adapter


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.