Langsung ke konten utama

Digital Photo Frame, abadikan kenangan terindah Anda saat ini juga.

Digital Photo Frame

Memory, kenangan, sesuatu yang sungguh tidak ternilai harganya, tidak terbayarkan. Dan satu hal yang pasti semuanya yang telah terjadi tidak akan mungkin kembali lagi. Salah satu kenangan yang bisa dinikmati lagi tentunya melalui media multimedia, contoh yang paling sering kita temukan melalui foto, foto walau hanya selembar namun mampu mengembalikan gambaran suasana, kejadian-kejadian yang semua masih bisa digambarkan dalam pikiran masing-masing.

Digital Photo Frame, bisa dijadikan satu media untuk membantu mengembalikan memory itu. Digital Photo Frame memilik layar ukuran 7", untuk kapasitas ini hasil tampilan tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar, dengan hasil warnanya yang baik memberikan polesan dan hasil cuplikan foto dari camera terlihat lebih tajam dan jelas. Selain itu juga tersedia remote control yang tentunya ditujukan untuk kemudahan pengoperasian. Selain itu Digital Photo Frame ini juga sudah dilengkapi dengan kemampuan memainkan lagu-lagu MP3 atau bahkan bisa dijadikan slide show, jadi begitu foto-foto dijalankan, maka akan muncul lagu sebagai backgroundnya. Misalkan foto-foto waktu pacaran, mainkan saja lagu-lagu yang sering di nikmati waktu pacaran. Pasti akan menggairahkan kembali rasa cinta antar pasangan.




Selain Music Player, juga ternyata bisa memutar film dalam banyak extension tertentu, memiliki fitur-fitur calender, Alarm dan bahkan jam, dan juga berfungsi sebagai pemutar film. Digital Photo Frame ini selain bisa diletakkan di meja, juga bisa digantung pada dinding. Digital Photo Frame ini sudah sering ditemukan pada meja kerja pribadi, kamar pribadi bahkan di tempat-tempat makan (kuliner) dan showrooom mobil yang semuanya bertujuan menampilkan foto untuk tujuannya masing-masing. Jadi? Sempurnakan semua momen Anda sekarang juga, percayalah Anda akan terbawa disetiap momen yang ditampilkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.