Langsung ke konten utama

Disney Wrist Pad, Pad untuk pergelangan tangan

Berselancar di internet, desain, gaming, 90% kita menggunakan mouse sebagai medianya. Jadi tidak terhitung berapa lama dan berapa kali kita menggerakkan mouse ke arah-arah tertentu dan melakukan klik mouse, aktivitas yang dilakukan kontiniu tanpa henti. Mouse pad saat ini sudah ada yang namanya Mouse pad Bantal, namun biasanya bantalnya tidak terlalu padat, hasilnya sama saja dengan mouse pad yang biasa. 

Pad Bantal Mouse Disney
Bagi kita yang sering menggunakan mouse dalam setiap aktifitas komputer, disarankan menggunakan wrist pad. Banyak sekali jenis wrist pad yang bisa ditemukan dipasaran saat ini, karena sangat baik untuk pergerakan pada pergelangan tangan kita untuk alasan kesehatan. 

Pada awalnya menggunakan wrist pad akan terasa aneh dan canggung, hal seperti itu sudah biasa, karena isinya lebih padat dan lebih tinggi dibandingkan dengan mouse pad bantal. Untuk penggunaan beberapa hari akan terbiasa, dan tangan kita juga tidak akan menjadi lelah dan kram lagi seperti dulu. Untuk saat ini tersedia Disney Wrist pad untuk mouse dengan desain model Mickey yang sudah bisa didapatkan hanya dengan Rp. 39.000,-


Untuk saat ini, stok barang telah kosong

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.