Langsung ke konten utama

Mouse Wireless Slim, Ukurannya pas, apalagi gengamannya lebih pas ..

Mouse Wireless Model BaruMouse wireless, mouse tanpa kabel ini didesain dengan bentuk yang paling pas. Pada awalnya saya juga meragukan modelnya yang tipis, bahkan boleh dibilang desainnya unik dibandingkan dengan model mouse yang umum kita temui. 

Setelah di buka dari kemasannya dan dicoba, memang benar-benar pas, ukurannya pas, apalagi gengamannya benar-benar lebih pas. Kualitas materialnya yang sangat baik, membuatnya terkesan bukan barang murahan, ditambah lagi responnya yang juga baik, apalagi di klaim jangkauannya bisa sampai 10 meter. Namun terus terang dalam praktek kita jarang menggunakan mouse sampai 10 meter, paling jauh juga 5 meter.

Mouse ini selain memiliki Switch On Off, walaupun sudah memiliki fitur otomatis safe mode, namun adakalanya lebih baik kita ingat mematikan sendiri jika tidak digunakan lagi, langkah ini tentunya akan lebih memperpanjang usia batere. 


Mouse Wireless Bagus
Juga Tersedia berbagai pilihan warna yang lain.
Mouse Wireless Termurah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.