Langsung ke konten utama

Flip Mino HD dari Cisco, Video HD dalam gengaman…

Sering kita dengar, kenangan masa lalu tidak akan terlupakan. Benar juga ya, setiap saat dimasa lalu yang bisa diingat hanya rekaman memory saja, dengan sedikit ketenangan atau bahkan dengan alunan lagu tertentu, bisa membawa kita ke saat itu. Namun semua hanya merupakan kenangan yang hanya kita yang tahu dan hanya kita yang dapat mengingatnya. Mengapa kita tidak mencoba merekamnya? Apalagi perayaan-perayaan seperti Tahun baru, Idul Fitri, Natal dan Imlek, disaat-saat seperti inilah semua bisa berkumpul menjadi satu. Dan ini semua hanya berlangsung setahun sekali.


Mengapa harus menyia-nyiakan momen seperti ini? Rekamlah sekarang juga. Flip Mino HD2 Generasi kedua menjawab hal ini, bentuknya yang portabel menjadikannya bisa dibawa kemana saja, dan kapan saja, untuk mengaktifkannya hanya perlu 4 detik. Dan ini tergolong paling cepat dikelas camcoder portabel. Modelnya boleh portabel, tapi hasilnya sudah 720 HD dengan 60fps, hasil rekaman begitu dipasang pada LCD, yang akan muncul pasti beberapa kata seperti ini, "Wow", "Masa sih", "Jernihnya", "Tidak sia-sia saya beli ini" .. begitulah komen yang pasti akan terdengar.
 
Camcoder
Flip Mino HD2 mampu menangkap video selama 2 Jam dalam kapasitasnya 8 GB dengan kualitas HD ( 1280 x 720),  apalagi setiap pembelian Mino HD2 sudah disertakan Flipshare yang berupa software dengan kemampuan editing yang bisa diandalkan dan bisa langsung diupload pada Facebook, Twitter, MySpace dan YouTube. Pengoperasian semuanya cukup dengan satu jari ibu jari, apalagi sudah dilengkapi dengan teknologi sentuh yang terdapat dipanel depan.
Jika Anda ingin menggunakan camcoder untuk video umumnya acara keluarga, video YouTube dan bukan foto namun dengan kualitas profesional maka camcoder ini akan sangat kompak dan sempurna untuk Anda.

Camcoder Layar HD
Flip Mino HD Generasi ke 2 ini sudah tersedia di Mitra Global Infokom dengan harga Rp. 2.300.000,-  dan bisa dicicil dengan Rp. 192.000 / Bulan.
Sudah saatnya milik camcoder pribadi kita sendiri, apalagi bisa langsung diupload di Facebook, Twiiter, My Space dan Youtube. Abadikan segala hal yang positif, dan berbagilah pada social network kita. Selamat menjadi sutradara baru..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.