Langsung ke konten utama

Genius Easypen M610, bisa digunakan untuk menulis dan menggambar..

Genius Easypen M610
Genius semakin memperkuat lini tablet-nya yang dibuktikan dengan banyaknya jenis tablet dengan mutu berkualitas yang telah di luncurkan, salah satunya adalah Genius Easypen M610 yang memungkinkan kita untuk bebas mengekspresikan diri di komputer maupun di Laptop/Notebook  hanya dengan menyentuh ujung pena ke tablet. Dengan dimensi 6 "x 10" wilayah kerja luas switchable yang bisa berubah ke 4:3 agar dapat disesuaikan dengan ukuran layar lebar (widescreen) yang sudah digunakan hampir pada semua lini monitor LCD maupun Notebook. Dengan diterapkannya Resolusi tinggi 4000 LPI dan pena dengan tingkat tekanan 1024  tanpa kabel menjadikannya sangat baik digunakan menulis, menggambar, sketsa email atau sign (tanda tangan).

Genius EasyPen M610 mampu memberikan satu cara yang berbeda dalam kebiasaan menggunakan komputer yang sering kita lakukan setiap saat dengan lebih nyaman dan alami dalam bekerja, memberikan kita alternatif lain dalam melakukan input keyboard dan membantu mengurangi stres yang berhubungan dengan mouse di tangan Anda serta pergelangan tangan. Bergantian di antara perangkat input seperti mouse dan keyboard, pena adalah cara yang efektif untuk mengurangi ketegangan pada otot lengan Anda, tendon, dan saraf.

Genius M610Kesan pertama yang didapat ketika menggunakan tablet pen ini di aplikasi Photoshop adalah goresannya yang terkesan "wah". Baik ketika menggunakan pen tool maupun airbrush tool, pen ini dapat menerjemahkan goresan Anda dengan baik. Hal ini dapat terlaksana dengan adanya dukungan tingkat kepekaan yang mencapai 1024 level pressure sensitivity. Goresan tipis pensil yang biasa menghiasi kreasi para artis sketsa dapat diwujudkan dengan mudah. Begitu pula dengan perpaduan warna dan kendali ketipisan lapisan warna ketika menggu­nakan airbrush tool.


Pada permukaan tablet, Anda dapat menemukan beberapa shortcut yang sangat membantu. Misalnya, membuat file baru, membuka Internet, dan membuka file yang telah ada. Pada badan tablet, Anda juga dapat menemukan empat tombol shortcut yang berguna untuk Redo, menghapus gambar yang Anda buat, dan menggerakkan layar. Kesimpulannya, tingkat kepekaan yang memadai membuat tablet pen ini cocok untuk membantu pekerjaan seni digital Anda.

Genius M610 Features 

Genius Easypen M610 ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 995.000,-

Dapatkan cicilan / Bulan @89.550,-

Untuk informasi lebih lanjut SMS ke 085760 575655

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.