Langsung ke konten utama

Blackberry Playbook

Sukses dengan perangkat ponsel Blackberry-nya, RIM (Research in Motion) kembali menghadirkan perangkat yang diyakini mampu bersaing dengan produk sekelas iPad dari Apple, Motorola Xoom dan bahkan produk-produk lain yang sekelasnya.  

Perangkat tablet inovatif, Blackberry Playbook, menawarkan segudang fitur canggih kepada penggunanya, mulai dukungan teknologi jaringan terkini 4G (Fourth Generation), dukungan terbaik dikelasnya untuk fitur media dengan hadirnya dua kamera resolusi tinggi yaitu 3 MP dan 5 MP High Definition ), hingga dukungan codec untuk memutar film, merekam video, atau melakukan video calling dengan kualitas tinggi yang diyakini 1080p HD Video. 

Blackberry Playbook dilengkapi dengan processor Dual-Core 1 GHz dengan memory RAM sebesar 1 GB untuk mendukung seluruh performa kinerja perangkat tersebut. Dengan mengusung layar sentuh 7 inci LCD-Crystal Clear HD Display Multitouch capacitive screen, perangkat ini dijamin akan memanjakan mata Anda dengan menampilkan gambar yang jernih dan lebih halus. 

Disamping beberapa fitur canggih yang sudah disebutkan, Blackberry Playbook mengusung beberapa fitur tambahan, seperti teknologi nirkabel, WiFi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 2.1+EDR, port Micro USB dan micro HDMI, serta tidak ketinggalan dukungan format website terkini, HTML 5. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.