Langsung ke konten utama

XtremKey USB Drive dari LaCie, satu-satunya Flashdisk Paling tangguh …

Ga Tanggung-tanggung predikat yang disandang oleh LaCie Extreme Flash "World's Toughest USB Key". Hal pertama yang sangat menari perhatian seperti biasa desain LaCie memang selalu menarik perhatian, ciri khasnya dan nama besarnya memang patut diacungi Jempol. Apalagi desain XtremKey ini sungguh tidak biasa, didesain oleh pemahat Perancis Constance Guisset, jadi terkesan fashion. Dan ga akan malu-maluin jika digantung, siapa sangka itu adalah Flashdisk?

LaCie XtremeKeyXtreme-Key_PC

 

 

 

 

 

 

XtremKey USB drive dari LaCie ini sering juga di sebut dengan Flashdisk untuk Petualang, bagaimana tidak, kemampuannya yang tahan dilindes mobil, Tahan Panas, bahkan bisa tahan Es, biasanya kita hanya menemukan produsen lain yang mengklaim tahan air. XtremeKey malah menjawab semua tantangannya.

LaCie mengklaim membaca XtremKey mencapai kecepatan hingga 40MBps dan menulis kecepatan hingga 30 MBps. Dalam pengujian kami, kecepatan membaca cukup baik, rata-rata sekitar 29,61 MBps bila mentransfer folder 5GB media campuran dan video 1.66GB. Namun, ketika kami melakukan pengujian yang sama untuk menulis kecepatan, video ditransfer pada 19.1 MBps dan file 5GB mengambil lebih lama, bergerak di hanya 11,8 MBps. Sementara kecepatan ini tidak berarti lambat.

Nama Item Harga Cicilan / Bulan
XtremKey Kapasitas 16 GB Rp. 757.000,- Rp. 68.130
XtremKey Kapasitas 32 GB Rp. 1.162.000 Rp. 104.580
XtremKey Kapasitas 64 GB Rp. 2.116.000 Rp. 190.440

Segera dapatkan di Mitra Global, untuk info dan pemesanan, SMS ke 085760575655

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.