Langsung ke konten utama

Superspring X220 Android, jadikan TV Anda menjadi SMART TV hari ini!

 

Android  si robot hijau, selain sudah menjadi rajanya di smartphone saat ini, mulai merambah tablet dengan sistem operasi honeycombnya. Dan akhir-akhir ini juga mulai melakukan ekspansi ke Smart TV namun dalam produk yang berbeda, inilah ulasannya ..

SuperSpring Android X220Superspring mengeluarkan produk yang mengusung TV Internet dengan basis sitem operasi Android. Sistem ini mampu berfungsi sebagai multimedia player seperti video player, music player, browsing foto, dan bahkan bisa menikmati video streaming langsung dari YouTube, ataupun hanya untuk sekedar browsing. Alat ini juga bisa digunakan untuk bermain game yang tentunya sudah bisa di unduh sendiri dari Android Market.

Fitur jejaring sosial bahkan chatting dengan mudah dapat di install seperti Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Google Talk, Skype bahkan e-mail telah tersedia secara default.

Type X220 ini menggunakan Android Versi 2.2 Froyo. Yang menjadi kelebihan mengapa Android si Robot hijau sangat disukai akhir-akhir ini adalah banyaknya aplikasi yang bisa di installkan, aplikasi gratis juga banyak dan bahkan tergolong banyak yang berkualitas, apalagi aplikasi yang berbayar dan semuanya bisa didownload melalui Android Market.

Superspring X220 bisa dikoneksikan melalui LAN ataupun melalui WiFi yang memang sudah terintegrasi didalamnya. Untuk media input terdapat koneksi USB di panel dan posisi disampingnya terdapat slot memory  yang mampu membaca SD yang mendukung hingga kapasitas 32 GB yang tentunya sudah mumpuni untuk aplikasi-aplikasi Android, dan juga bisa dipasangkan hdd external melalui slot USB.

Superspring X220 menggunakan processor 1 GHz Samsung Cortex A8 dengan kapasitas 2 GB RAM DDR2 yang sangat membantu performa dan kinerja.  Oya Alat ini sudah memiliki Slot HDMI yang telah mendukung resolusi Full HD + fungsi nirkabel bluetooth juga telah terintegrasi didalamnya. Dan juga bisa dioperasikan dengan menggunakan Keyboard dan Mouse, walaupun remote bawaannya sudah mantap.

Superspring X220 ini sudah dapat dimiliki dengan harga Rp. 1.100.000,- atau dengan cicilan Rp. 99.000,- / Bulan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.