Langsung ke konten utama

Eyota Professional GamePad Single TURBO


Gamepad Turbo 8Menggunakan gadget game, salah satunya gamepad, yang paling pertama ingin dirasakan tentunya pasti kenyamanan penggunaan, karena pemakaiannya bukan dalam hitungan menit, namun bisa berjam-jam.


Eyota Professional GamePad ini telah memberikan jawaban dan kebutuhan itu, yaitu kenyamanan. Desainnya yang futuristik, terkesan sanggar, dan penggunaan dalam jangka waktu lama tidak menimbulkan kelelehan dibandingkan dengan gamepad yang bentuknya lebih kecil dan kaku.  Dengan fitur vibration (getar) dan Fitur Turbo dipastikan memberi pengalaman bermain game menjadi lebih menantang.

Gamepad Turbo 4GamePad tersedia dalam 4 warna, yaitu Kuning, Putih, Biru dan Hijau, dan sudah bisa didapatkan dengan harga KLIK DISINI

Komentar

wahyu firmansyah mengatakan…
mantap tuh gamepadnya gan..
buat yang mau beli gamenya klik disini.. Muraaah...
http://xendapcgames.blogspot.com
Anonim mengatakan…
Wa baru beli game Pad eyota ini di Mitra Global tadi siang (15/5-12) dan wa mau tanya CARA SETTING GETAR dan TURBO nya Bagaimana ya ??? Trims
Unknown mengatakan…
Selamat pagi pak, untuk vibratenya bisa diinstall dulu driver bawaannya jika ada. Nanti untuk mengetest vibratenya bisa melalui Gamepad, setelah bawaan driver terinstall. Atau lebih jelasnya bapak bisa kembali ke mitraglobal di jam 1, dan bisa langsung ketemu dengan teknisinya.
Anonim mengatakan…
Vibratenya cuma berlaku di Windows 7 32 bit dan tidak dapat Aktif di Windows 7 64 bit. Terima kasih atas informasinya dan Produk Gamepad Ayota ini tidak mengecewakan,mantap digunakan untuk bermain game online.

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.