Langsung ke konten utama

Mouse Gaming Legend | Blue-Ray Mouse


Mouse Gaming Point BlankCOBRA! kesan pertama, apalagi sewaktu diaktifkan led biru menghiasi sekujur tubuhnya, begitu gagah, seakan menantang untuk segera digunakan.
Sekilas, mouse ini sangat mirip dengan mouse Gaming ALIEN G9 dari PowerLogic.

Dengan balutan tekstur yang menawan pada fisik mouse Gaming dari Legend dengan nama Blue-Ray Mouse ini di klaim sebagai “The Next Generation Sensor” dengan 4 tingkat percepatan hingga mencapai 3200 DPi.

Mouse Gaming OnlineSelain desainnya yang memang memiliki bentuk mouse gaming yang pas ditangan dengan tambahan grip untuk ibu jari yang fungsinya agar penggunaan mouse tidak terjadi slip. Tombol pengoperasian mouse juga dirancang lebih soft, berbeda dengan sekelasnya yang lebih keras.
Mouse Blue-Ray Gaming Mouse dari Legend ini memiliki dimensi 110 mm x 80 mm x 41 mm. Untuk info Harga mouse ini dapat di klik disini, MOUSE GAMING LEGEND

Komentar

gum mengatakan…
Ini mouse tembus game Poin blank gak?? saya mau order banyak gan.
gum mengatakan…
ini mouse tembus game poin blank gak saya mau order banyak gan???
gum mengatakan…
Tembus game poin blank gak? mau order banyak gan?
gum mengatakan…
tembus poin blank gak gan saya mau order banyak neeh????
sama kayak macro gak??
gum mengatakan…
tembus game poin blank gak ??? saya mau order banyak........
gum mengatakan…
bisa tembus poin blank gak saya mau order banyak......
Unknown mengatakan…
Mouse ini termasuk mouse gaming, untuk game point blank maupun game apapun tentunya bisa, apalagi resolusi dpinya lumayan tinggi.

Namun ini bukan mouse gaming "Macro" yang bisa diprogram. M

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.