Langsung ke konten utama

Mouse USB Holeless D-530 dari A4Tech.


Mouse USB Terbaik
Mouse A4Tech dengan type D-530FX ini termasuk jajaran mouse inovasi terbaru dari A4Tech dengan mengadopsi teknologi Holeless Engine, yaitu mouse tanpa lubang. Type ini diberi label DustFree HD Mouse yang menjamin gerakan mouseyang presisi dibandingkan mouse optical.
Mouse ini sudah bisa didapatkan dengan harga KLIK DISINI



Mouse A4Tech D-530FXTerlihat 2 tombol pada gambar, untuk mouse yang umum, biasanya hanya terdapat 1 tombol, yang biasanya disebut tombol DPI. Namun berbeda dengan mouse D-530FX dari A4Tech ini, tombol yang pertama disebut dengan tombol Shuttle Key, yang memiliki beragam fitur untuk mengaktifkan perintah seperti Screen Capture, TutorPen, 16-in-One, 4 Way Wheel, dan lain-lain, sedangkan tombol yang satunya lagi adalah tombol DPI.
Bentuk mouse ini sangat ergonomis, “feel” yang didapat sewaktu menggunakannya sangat terasa, apalagi telah disematkan teknologi terbaru “holeless engine”. Kualitas mouse memang benar-benar baik dengan harga yang terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.