Langsung ke konten utama

ACER Slim Aspire V5 | Gadget Baru yang Keren ..


Acer Indonesia memperkenalkan Slim Family yang terdiri dari Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5. Ketiga produk ini menggunakan prosesor Intel Core Family.
“Acer Slim Family membuka peluang bagi seluruh kalangan untuk memiliki notebook tipis dan ringan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen,” Jason Lim, presiden direktur Acer Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu yang lalu.
Slim Aspire S merupakan ultrabook yang 60% lebih tipis dibandingkan notebook konvensional. Produk ini dibuat dari bahan magnesium aluminium alloy dan berwarna Onyx Black.
Prosesor yang digunakan pada Slim Aspire S adalah prosesor generasi ketiga Intel Core Family. Fitur yang dimiliki ultrabook ini adalah ‘Magicflip I/O yakni port- yang berada di bawa engsel untuk kenyamanan pengguna eksekutif.
Pekerja kreatif disediakan Acer adakah M Series dengan grafis Nvidia Super GEForce GT640M dan DVD Slim Super Multi bagi penciptaan dan konsumsi konten. Keunggulan yang ditonjolkan dari V Series adalah 30% lebih tipis dibandingkan notebook konsumen mahasiswa dan profesional muda.
“Slim Family akan tersedia tujuh mode model untuk memenuhi kebutuhan konsumen segmen pelajar, profesional sampai top level executive,” ujar Riko Gunawan, head og Acer PC Group Acer Indonesia.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.