Langsung ke konten utama

Modem WiFi Jetz Advan JR-100

 

Modem WiFi Advan (1)Share and Connect Everywhere memang cocok dengan modem yang satu ini. Advan Jetz JR-100 adalah modem broadband internet berbasis teknologi yang mengintegrasikan GSM 3G pemancar wifi dalam ukuran saku dan dapat berbagi koneksi internet nirkabel untuk beberapa pengguna sekaligus. Advan Jetz JR-100 memiliki kecepatan sangat tinggi adalah 7,2 Mbps (HSPA) dan memiliki slot kartu memori micro SD (TF) sebagai media penyimpanan data yang mendukung penyimpanan hingga 32 GB. Alat ini dapat diaktifkan dan dioperasikan di mana saja tanpa terhubung ke laptop atau komputer pertama karena GSM modem ditambah WiFi router sudah menggunakan baterai lithium daya yang dapat bertahan hingga 100 jam (standby) dan dapat diisi ulang seperti ponsel. Advan Jetz JR-100 adalah sangat mudah digunakan dan cocok ke dalam saku dimasukkan ketika dibawa bepergian.

Model Nama : Advan Jetz

  • Dimensi : 52.5 mm x 96 mm x 13 mm
  • Weight : 45g with battery, 75g without battery
  • Network Band : UMTS 2100 MHz
  • HSPA : Downlink 7.2 Mbps Uplink 5.76 Mbps
  • UMTS : Downlink and Uplink up to 384 Kbps
  • Wireless : WiFi IEEE 802.11b/g/n
  • Battery : 1500 mAh Li-ion

Modem WiFi AdvanModem Jetz ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 625.000,-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.