Langsung ke konten utama

Mouse USB Toshiba U20

 

Mouse USB Toshiba U20Jika kebebasan pergerakan yang menjadi tujuan, Mouse Optik USB Toshiba U20 adalah pilihan yang tepat, mousd ini memberikan pergerakan kursor yang tepat dan akurasi dan dengan harga yang terjangkau. Fitur Teknologi terbaru LED Biru (Blue LED) yang membawa tingkat akurasi yang lebih tinggi dibandingkan dengan teknologi yang sebelumnya.

 

Mouse USB Toshiba U20Mouse Optik USB Toshiba U20 dengan tongkat resolusi 1000 dpi nya membawa Anda pada pergerakan yang lebih halus, lebih baik, dan ketepatan akurasi. Bentuk desainnta yang melengkung menyediakan dukungan untuk tangan dalam posisi yang alami, nyaman sehingga bisa bekerja dengan nyaman sepanjang hari. Mouse USB Toshiba U20 ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 55.000,-

Mouse Toshiba U20 ini memiliki dimensi Panjang 10 cm, dan Lebar 5 cm, dikategorikan ukuran sedang, dengan balutan fisik glossy (mengkilap), menjadikannya sebagai pilihan.

Fitur-fitur:

  • Bentuk lengkung menyediakan dukungan untuk tangan anda dalam posisi yang alami, nyaman.
  • Fitur scroll yang nyaman dan tombol-tombol yang dapat dicustomize untuk navigasi yang mudah.
  • Pergerakan kursor yang tepat dan akurasi dengan harga yang terjangkau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.