Langsung ke konten utama

Keyboard Gaming Macro A4Tech G800V, bukan keyboard biasa..


Keyboard Gaming Macro A4Tech X7 G800VMouse Gaming Macro? sekarang saatnya Keyboard Gaming Macro G800V, jika sebelumnya sudah memiliki Mouse Gaming Macronya, jangan lupa dengan yang satu ini. Secara fisik, Keyboard yang satu ini mirip dengan saudaranya Keyboard Gaming Multimedia G800 MU, yang membedakan adalah fitur yang dimiliki kedua keyboard bersaudara ini.
A4Tech dikenal dengan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau, sudah tidak terhitungnya item type yang berlabel A4Tech, khusus X7 Series, selalu mendapatkan perhatian yang spesial. Sama halnya dengan Keyboard ini, ini adalah keyboard macro, yang kadang disebut programmable keyboard, jika anggapan ini adalah keyboard biasa dan hanya keyboard gaming biasa yang menjadi bagian dari strategi pemasaran dari vendor, maka itu adalah anggapan yang salah besar. Keyboard ini memiliki 15 tombol G yang bisa diberikan program macro, sungguh luar biasa kapasitas penyimpanan yang dimilikinya, ditambah lagi dengan tombol WASD, dan tombol panah yang menggunakan karet spesial, sehingga sewaktu digunakan, tuts tidak terasa licin dan pastinya tidak akan menganggu keasyikkan.
Keyboard Gaming MacroKeyboard Gaming Macro A4Tech X7 G800VTech X7 G800MUKeyboard ini menggunakan antarmuka USB, berbeda dengan saudaranya yang menggunakan antarmuka PS2, perbedaan utama antara G800V dan G800MU adalah G800MU memiliki 3(tiga) mode yang bisa di atur sesuai dengan respon timenya, dimana respon time maksimum adalah 7.92 ms, dan disisi lain G800V tidak memiliki mode ini, tapi dengan G800V kita dapat melakukannya dengan lebih profesional, yaitu dengan cara memprogram keyboard ini sesuai dengan yang diinginkan melalui program "X7 Oscar Keyboard Editor" yang telah disertakan.
Keyboard Gaming Macro A4Tech X7 G800VKeyboard ini sangat direkomendasikan untuk Anda para Gamers, maupun bukan gamers, mungkin hanya ada 1 hal yang kurang dari Keyboard ini, ukuran spacebarnya yang kecil, dan ini memerlukan sedikit waktu untuk membiasakan diri, setelah itu akan terbiasa. Ukuran Spacebar yang kecil tentunya akan menyulitkan gamers yang sering mengakses spacebar, namun dari semua itu, fitur canggih lainnya bisa dinikmati dengan Keyboard G800V X7 Series dari A4Tech ini dan sudah bisa didapatkan dengan harga  KLIK DISINI
Produk A4Tech untuk Kategori X7 Gaming Device lainnya, juga bisa dilihat dengan cara klik disini.

Komentar

Anonim mengatakan…
saat ini saya mengetik dengan keyboard A4 TECH X7 G800MU, apakah ada bedanya G800v dan G800MU. keyboard ini pake konektor ps2 bila pake USB adapter tidak berfungsi normal, bisa untuk mengetik tapi untuk main game FPS kesulitan untuk bergerak.

masalah yg saya hadapi tidak ada drivernya :( sedangkan tombol macro G!-G15 perlu driver untuk mem,programnya. saya download di a4tech.com driver gak cocok.

kecewa membeli keyboard G800MU,
Unknown mengatakan…
Sekilas terlihat mirip pak. G800MU adalah keyboard Multimedia yang dimana keyboardnya telah memiliki Slot USB dan Slot Audio sehingga bisa dipasang headset langsung. Sedangkan G800V adalah Keyboard Gaming Macro yang juga memiliki Tombol G1 - G15 yang bisa diprogram.
Unknown mengatakan…
menurut agan yang terbaik anatara G800MU ato G800?

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.