Langsung ke konten utama

Sony Power Bank, Sahabat Anda setiap saat


Power Bank Sony 2000 mAhPower Bank Sony 2000 mAh, merupakan power bank paling ringkas yang ada saat ini, dengan kapasitas nyata yaitu 2000 mAh, jika kita berbicara tentang kapasitas ini, maka ini hanya bisa mengisi full 1x pada smartphone Blackberry.

Dengan bentuknya yang ringkas, dan slim ternyata sangat disukai karena kemudahannya untuk menyimpannya dalam tas. Berbicara tentang kapasitas 2000 mAh, sudah lebih dari cukup untuk keperluan seharian outdoor diluar, apalagi proses "recharging" pada smartphone juga sangat cepat. Dan dengan brand dari SONY, tentunya kita juga tidak perlu khawatir karena keamanan dalam pemakainnya.




Sony Power Bank
Proses re-charging dapat dilakukan via USB computer dan proses charging pada unit gadget, ditandai dengan lampu led berwarna hijau berkelap kelip. Dengan dimensi ( W x H x D ), 28 mm x 125 mm x 26.5 mm dan berat hanya 87 g, menjadikannya sebagai pilihan yang digunakan untuk menemani Anda kemanapun, sehingga tidak ada lagi alasan kehabisan batere pada handphone.

Sony USB Power Bank Stylish stick dengan teknology cycle energy ini sudah bisa didapatkan dengan harga klik disini, POWER BANK SONY 2000 mAh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Mouse Gaming Macro F3 Mouse Not Detected

Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini untuk penggunaan pada Mouse Gaming Macro F3 yang sewaktu dilakukan install muncul tampilan seperti ini? Dikarenakan mouse A4tech X7 F series yaitu khususnya F3, F4, F6, dan F7 telah mendapatkanp perubahan yang terbaru pada sistemnya yang secara tidak langsung tentu mempengaruhi cara instalasinya pada hardwarenya. Sehingga bila kita membuka softwarenya akan ada notifikasi bahwa mouse tidak terdeteksi seperti gambar diatas.