Langsung ke konten utama

Super Power Bank, Kapasitas Super dengan desain lebih kecil.


Aego, semakin memperluas lini power banknya dengan mengeluarkan banyak type lainnya, seperti :
  • Aego 6600 mAh, yang bisa diklik disini
  • Aego Hello Kitty Limited Edition 6600 mAh, yang bisa diklik disini
  • Aego Slim Metal Case 6600 mAh, yang bisa diklik disini
  • Aego Slim 6600 mAh, yang bisa diklik disini
  • Aego Baby Footprint 10000 mAh, yang bisa diklik disini
Super Power Bank Aego 13000 mAhKali ini adalah Super Power Bank, dengan kapasitas 13000 mAh, high capacity long endurance, memberikan hasil yang lebih lama dan panjang. Teknologi pengamanan yang selalu menjadi pilihan utama semua Power Bank Aego intelligent protection against overcharging, over discharging, over loading dan short circuit, masih selalu menjadi pilihan.

Super Power Bank dari Aego dengan 13000 mAh, memiliki dimensi, 9 cm x 4 cm x 4 cm ini kompatibel digunakan pada Blackberry, Hanpdhone, PSP, iPad, iPhone dengan 2(dua) Slot USB yang dapat melakukan charging sekaligus pada waktu yang sama. Dan sudah bisa didapatkan dengan harga  KLIK DISINI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.