Langsung ke konten utama

Mouse Gaming Macro, Armaggeddon Alien III G5

 

Mouse Gaming Macro PowerLogic Armaggeddon Alien III G5Adalah mouse gaming macro Armaggeddon Alien III G5, yang memiliki desain dengan finishing yang unik, yang memiliki desain grip yang memang dirancang pas untuk penggunaan yang lama, namun tetap Nyaman. Grip permukaan yang ada pada Alien III G4 dibuat dengan aluminium yang fungsinya membantu mengusir panas sewaktu digunakan dan materi lainnya yang memang khusus dirancangan untuk kenyamanan dalam pemakaian.

 

 

Mouse Gaming Macro ArmaggeddonMouse ini memiliki 4 tingkat setinggan CPI ( Count Per Inch ) yaitu 500, 1000, 1500 dan 2000. Tiap warna mewakili tingkat CPI yang dipilih. Seperti biasanya Mouse Gaming Macro memiliki memory penyimpanan untuk menyimpan macro program yang akan digunakan, Armaggeddon Alien III G5 memiliki kapasitas 64 KB On-Board Memory, dengan 7 tombol game, yang telah disesuaikan dengan posisi yang nyaman, dan dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

 

 

Mouse Gaming Macro PowerLogic Armaggeddon Alien III G5 (8) LBLMouse Gaming Macro Armaggeddon Alien III G5 ini telah dilengkapi dengan kualitas tinggi dari bahan Teflon yang terkenal mampu menahan gesekan setiap kali digunakan, untuk jangka waktu yang lama. Mouse ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 215.000,- ( Untuk pemesanan Quantity, Reseller, Freelance dan Warnet, Hubungi Marketing MGI untuk harga terbaik)

Komentar

heri mengatakan…
Gan Gimana Cara Nyetting Mouse Ini Untuk Maen Pointblank..
Unknown mengatakan…
Siang Pak Heri, sebelumnya maaf pak, kami tidak tau cara settingnya, mungkin karena kita jarang maen game.

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.