Langsung ke konten utama

Mouse Gaming Macro, Armaggeddon Alien G9

 

Mouse Gaming Macro AlienAlien G9, merupakan salah satu mouse tercepat dengan tingkat resolusi hingga 6000 CPI yang memberikan kesan wah, untuk kategori mouse gaming macro, berbekal macro dengan 9 tombol yang dapat di program plus 9 level pengaturan tingkat bobot pada mouse yang dapat disesuaikan.

Desainnya yang lebih kecil, pas ditangan sudah tentu menjadi pilihan, yang mampu memberikan rasa nyaman bagi penguna yang sudah bosan dengan mouse berukuran besar.

 

Mouse Gaming Macro SettingMouse Gaming Macro, Armaggeddon Alien G9 dilengkapi dengan led backlighting yang sangat keren, warna yang dihasilkan dapat di set kembali pada program ARMacro. Dengan 9 tombol yang terbagi dalam, Klik Kiri, Kanan, Scroll, 2 Tombol yang berada disebelah kiri, merupakan tombol multimedia untuk volume up dan volume down, 2 Tombol dekat ibu jari adalah tombol Windows Button 4, dan Windows Button 5, yang disusul dengan 2 tombol dibagian tengah mouse adalah tombol CPI Up dan CPI Down untuk tingkat resolusi yang diinginkan. Semuanya dapat terlihat dengan tampilan seperti ini.

Adapun fitur pada mouse ini adalah,

  • 6000 CPI, performa dengan teknologi terkini laser, yang memungkinkan pengaturan kecepatan dan kebebasan pergerakan yang sangat baik, dan tentunya sangat diperlukan dalam bermain game.
  • 11 Macro, yang dapat dibekali dengan berbagai perintah, dan disesuaikan untuk merekam tindakan kamu, sehingga bermain game menjadi lebih efektif, efisien dengan sejumlah program macro yang telah ditulis dan dibenamkan kedalam Mouse Gaming Macro ini. Apalagi terdapat 5(lima) profile yang dapat direkam.
  • Kapasitas Memory on-board hingga 64KB, yang dirasakan sudah mencukupi untuk kebutuhan pengguna, dan digunakan saat turnamen game, dengan kemampuan Plug And Play pada komputer maupun Laptop.
  • 9-Tingkat bobot magnet yang dapat disesuaikan, mengurangi berat untuk refleks lebih cepat, atau menambahkan bobot lebih untuk meningkatkan traksi dan massa.
  • Customizable LED warna FX, yang semuanya dapat disesuaikan pada Alien G9 kamu dengan warna yang tersedia dari spektrum yang diberikan untuk itu gaya pribadi.

Mouse Gaming Macro

Mouse yang berdimensi Panjang 11 cm, dengan lebar 6.5 cm, dan tinggi 3 cm ini sudah bisa didapatkan di Mitra Global dengan harga Rp. 360.000,-, untuk informasi lainnya, atau pemesanan, bisa email ke mitraglobalinfokom@gmail.com atau ADD Pin BB 28E7C80F

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.