Langsung ke konten utama

Mouse Wireless FanTech Orochi


Mouse Wireless MurahMouse Fantech dengan adopsi desain Orochi ini merupakan Mouse Wireless dari jajaran produk dengan label FanTech yang juga memiliki kode type FTM-W526. Desainnya terlihat garang ini termasuk kategori mouse gaming, teknologi optik nya yang baik membuat mouse ini dapat bergerak dengan baik diatas permukaan kaca, namun disayangkan tingkat DPI tergolong standard saja, hanya 1000 dpi, seharusnya untuk kategori mouse gaming adalah 2000 dpi keatas, namun untuk penggunaan sehari-hari, mouse ini dikatakan sangat baik dikelasnya.

Mouse Wireless BagusMenggunakan 1(satu) batere AAA sebagai tenaga pengeraknya, dan Mouse Wireless FanTech ini juga telah dilengkapi dengan On-Off Switch yang digunakan untuk menon-aktifkan mouse jika dirasa tidak digunakan, namun Mouse ini juga memiliki fitur Auto Off jika tidak digunakan dalam beberapa saat.
Proses instalasi pada mouse ini sangat gampang, hanya perlu memasang USB Nano Receiver pada Port USB, setelah itu sistem operasi Windows akan mendeteksi dan menginstall programnya dalam waktu 10-20 detik, mouse tidak akan dapat digunakan, dan berada dalam posisi idle, setelah itu maka Mouse sudah dapat digunakan.




Mouse Wireless FanTech OrochiMouse Wireless Fantech Orochi memiliki tombol Next dan Previous yang terdapat disebelah kiri, dan tombol pengaturan DPI yang terletak di sebelah kanan badan Mouse. Mouse ini sudah bisa didapatkan dengan harga KLIK DISINI

Mouse yang mirip dengan bentuk mouse ini juga bisa dilihat dengan klik disini MOUSE WIRELESS BRANDED

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.