Langsung ke konten utama

Power Bank untuk Laptop dan Gadget


Power Bank Kapasitas BesarMemiliki fisik kokoh berbalut aluminium case ini adalah Power Bank untuk Laptop, namun bukan hanya untuk Laptop, tapi juga bisa digunakan pada gadget lainnya. Port yang dimilikinya meliputi USB 5V yang digunakan untuk melakukan charging pada Gadget seperti Android, Tablet PC, yang disesuaikan dengan konektor yang telah disediakan, untuk ini, terdapat 10(sepuluh) konektor pilihan ditambah 10 pilihan untuk Laptop, namun disayangkan tidak ada konektor untuk Toshiba.
Power Bank untuk LaptopKemudian settingan untuk pengaturan voltase 12 V 16 V dan 19 V yang tentunya harus disesuaikan pada ketentuan laptop kamu secara pabrikan. Diikuti port Output dan Input.
Berdimensi, Panjang, 18 cm,  lebar 12 cm dan ketebalan 1,3 cm dengan perkiraan berat 600 gr, dengan spesifikasi ini, tentunya bisa dimasukkan ke dalam tas laptop, jika satu saat diperlukan nantinya.







Power Bank dengan Auto DetectPower Bank untuk Laptop dan gadget ini memiliki kapasitas 16000 mAh, dengan fitur Auto Load Detect, memiliki fisik aluminium case untuk mencegah agar gadget ini tidak cepat panas, dan terbukti memang efektif. Satu hal yang perlu diingat, hindari hal hal seperti jatuh, basah, karena ini akan merusak Power Bank. Power Bank ini sudah bisa dimiliki dengan harga KLIK DISINI

Komentar

william mengatakan…
permisi tanya apakah bisa comply dengan laptop Compaq cq40 ????

many thansk
Power Bank Yang Bagus mengatakan…
Untuk Dell apa udah ada colokannya ya?

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.