Langsung ke konten utama

Power Bank untuk Laptop dan Gadget


Power Bank Kapasitas BesarMemiliki fisik kokoh berbalut aluminium case ini adalah Power Bank untuk Laptop, namun bukan hanya untuk Laptop, tapi juga bisa digunakan pada gadget lainnya. Port yang dimilikinya meliputi USB 5V yang digunakan untuk melakukan charging pada Gadget seperti Android, Tablet PC, yang disesuaikan dengan konektor yang telah disediakan, untuk ini, terdapat 10(sepuluh) konektor pilihan ditambah 10 pilihan untuk Laptop, namun disayangkan tidak ada konektor untuk Toshiba.
Power Bank untuk LaptopKemudian settingan untuk pengaturan voltase 12 V 16 V dan 19 V yang tentunya harus disesuaikan pada ketentuan laptop kamu secara pabrikan. Diikuti port Output dan Input.
Berdimensi, Panjang, 18 cm,  lebar 12 cm dan ketebalan 1,3 cm dengan perkiraan berat 600 gr, dengan spesifikasi ini, tentunya bisa dimasukkan ke dalam tas laptop, jika satu saat diperlukan nantinya.







Power Bank dengan Auto DetectPower Bank untuk Laptop dan gadget ini memiliki kapasitas 16000 mAh, dengan fitur Auto Load Detect, memiliki fisik aluminium case untuk mencegah agar gadget ini tidak cepat panas, dan terbukti memang efektif. Satu hal yang perlu diingat, hindari hal hal seperti jatuh, basah, karena ini akan merusak Power Bank. Power Bank ini sudah bisa dimiliki dengan harga KLIK DISINI
2 komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Mana yang benar ? Flashdisk Toshiba Made in Philippines atau Made in China?

Flashdisk Toshiba atau yang sering dikenal dengan sebutan USB Flash Drive Toshiba, mulai naik daun dalam 1 tahun terakhir ini. Bukan saja kualitasnya yang memang terkenal handal, namun desain fisiknya juga terlihat lebih kokoh. Dan akhir - akhir ini, terjadi perdebatan, kalau Anda perhatikan dengan seksama pada kemasan di belakang Flashdisk Toshiba, ada tertulis Made in, yang artinya diproduksi di, terbagi dalam 2 untuk saat ini, yaitu Made in Philippines dan Made in China.

Mouse Gaming Macro F3 Mouse Not Detected

Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini untuk penggunaan pada Mouse Gaming Macro F3 yang sewaktu dilakukan install muncul tampilan seperti ini?





Dikarenakan mouse A4tech X7 F series yaitu khususnya F3, F4, F6, dan F7 telah mendapatkanp perubahan yang terbaru pada sistemnya yang secara tidak langsung tentu mempengaruhi cara instalasinya pada hardwarenya. Sehingga bila kita membuka softwarenya akan ada notifikasi bahwa mouse tidak terdeteksi seperti gambar diatas.