Langsung ke konten utama

Driverpack Solution, Surganya Driver untuk PC, Laptop dan Netbook

Pernah terkendala masalah driver? terutama untuk teknisi. Proses instalasi pada Komputer bahkan Notebook katakanlah yang model lama, sering dan bukan lagi terkadang Drivernya entah dimana. Tanpa Driver, komputer tidak akan dapat beroperasi dengan baik. Jika Anda terkendala dengan masalah ini, maka hanya ini yang menjadi solusinya.


Cara Mudah mendapatkan DriverPack Solution

DriverPack Solution adalah aplikasi handal yang memang dirancang untuk membantu proses instalasi driver bahkan proses update yang dilakukan hanya dengan beberapa kali klik, semua driver yang dibutuhkan sistem Anda akan terdeteksi dengan cepat dan mudah, dan bahkan secara otomatis didapatkan dengan hanya melalui pembacaan dari DVD Driverpack Solution. 

Dalam 1 keping DVD 4 GB, terdapat banyak sekali kepustakaan driver yang ada. Namun tentunya hal ini dari pengalaman sangat disarankan digunakan pada komputer lama atau type Laptop yang memang sudah discontinue, untuk Komputer baru dan Laptop baru, gunakan driver bawaan. Antarmuka dari Driverpack solution ini juga sangat user interface, terlihat bersih, langsung to the point dan terlihat sangat profesional, semuanya terlihat dan sangat mudah digunakan dan ditelusuri, bahkan untuk Anda yang barusan melakukannya untuk pertama kali.

Kamu dapat download Driverpack Solution ini langsung dari http://drp.su/ secara gratis. Driverpack ini merupakan solusi driver yang harus dimiliki. Driversolution hingga saat ini terus di update, dan yang terakhir adalah versi 13, dan akan terus diupdate untuk penambahan fitur dan daftar kepustakaannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.