Langsung ke konten utama

Mouse Gaming G5 dari FanTech

Mouse Macro Murah
Inovasi terus dilakukan oleh FanTech, kali ini melalui kategori mouse gamingnya, telah hadir anggota keluarga baru. Setelah sukses dengan G1, G2, dan G3, kali ini muncul member baru.

Bagi kamu yang ingin tahu tentang kesukseskan saudara-saudaranya yang lalu, juga bisa dilihat dibawah ini,


  • Mouse Gaming G1 FanTech, klik disini
  • Mouse Gaming G2 FanTech, klik disini
  • Mouse Gaming G3 FanTech, klik disini
Member terbaru dari Fantech yang dimaksud ada G5, yang dikenal dengan nama "Raptor" bentuk sedikit berbeda, desain tetap paling ergonomis, sehingga bisa digunakan untuk gaming dalam waktu yang lama. Namun garis tegas yang di impelementasikan pada fisik mouse terlihat lebih tegas, sehingga memberikan kesan lebih gagah, lebih maskulin. Mouse ini sudah bisa didapatkan disini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Flashdisk VanDisk, dengan AVG “included”

Flashdisk VanDisk dari Advan ini mengadopsi desain putar untuk type V50-nya, dengan desain model putar (swivel) seperti ini memungkinkan masalah sering hilangnya penutup dapat dihindari. Apalagi Advan juga menyertakan Anti Virus AVG yang sudah di masukkan disetiap pembelian Flashdisk type ini.