Langsung ke konten utama

Apa Keuntungan bagi konsumen yang membeli Laptop atau PC AMD APU?

Kelebihan APU untuk Game

Tujuan menggunakan komputer saja sudah beragam, ada yang membutuhkannya untuk menggunakan aplikasi perkantoran, ada yang membutuhkannya untuk melakukan pengeditan, dan tidak sedikit menggunakan untuk fasilitas multimedia seperti mendengarkan lagu, memainkan video resolusi tinggi hingga 1080, dan sebagian menggunakannya untuk bermain game.


Jadi apa yang didapat jika konsumen membeli PC atau Laptop bertenagakan ‘dua otak dalam satu chip’ APU dari AMD? 


Keberadaan GPU Radeon menjadikan APU AMD mampu memberikan feature multimedia premium dengan harga terjangkau. Sebut saja kemampuan berselancar di dunia maya yang lebih kencang. Melakukan selancar di internet saat ini tidak hanya menampilkan informasi dalam konten teks, tetapi juga konten multimedia dalam bentuk HTML5 atau pun Flash, dimana peran GPU Radeon dalam APU akan memberikan akselerasi yang optimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Flashdisk VanDisk, dengan AVG “included”

Flashdisk VanDisk dari Advan ini mengadopsi desain putar untuk type V50-nya, dengan desain model putar (swivel) seperti ini memungkinkan masalah sering hilangnya penutup dapat dihindari. Apalagi Advan juga menyertakan Anti Virus AVG yang sudah di masukkan disetiap pembelian Flashdisk type ini.