Langsung ke konten utama

Mengapa Memilih Monitor Samsung

Terdapat 5 alasan, mengapa kita harus memilih Monitor Samsung sebagai Monitor PC ?

Monitor Samsung terbaik

1. Samsung sebagai pemimpin Global
Melalui dedikasi tinggi terhadap kualitas, performa, teknologi dan tentunya dengan desain dan
layanan, menjadikan brand Samsung sebagai produsen Monitor No. 1 yang semuanya didasarkan akan IDC Shipment 2006 - 2011. Dan Samsung juga menjadi salah satu dari Top 9 Trusted Brand berdasarkan Interbrand 2012.



2. Pemimpin Inovasi dalam pengembangan Teknologi
Samsung senantiasa memperkenalkan teknologi nomor 1 dari tahun ke tahun. Dengan teknologi terbaru,
Samsung memperluas kategori monitornya dari PC ke ruang kerja. Industri terbaru Samsung menyatukan
teknologi terdepan, termasuk perangkat mobile terbaru, kualitas gambar, yang tentu semuanya dengan konsumsi tenaga yang lebih efisien.

3. Ragam Pilihan yang tersedia
Samsung memiliki beragam pilihan monitor dari mulai desain hingga teknologi yang terintegrasi, termasuk ukuran layar dari 15.6" hingga 27". Pilihan Monitor termasuk LED-Backlit, LCD Monitors, Smart Connection, Smart Hub dan masih banyak lagi.

Samsung LED Monitor dengan seri tersendiri selalu hadir dengan desain stylish dan glossy. Dengan design minimalis dan struktur leher yang unik, dibandingkan dengan monitor lainnya.

4. Award-Winning dan Eco-Friendly Design
Melalui desain center di seluruh dunia dan bekerja sama dengan para desainer produk, Samsung telah
menjadi pelopor desain di industri ini dengan menyertakan gaya dan keunikan dalam setiap desainnya. Monitor Samsung telah memenangkan penghargaan mulai dari EPEAT, Energy Star dan TOC.

Eco Saving membawa penghematan energi menjadi lebih mudah. Anda dapat menyesuaikan kecerahan
Samsung LED Monitor dengan tiga pilihan hemat energi (50%, 25% dan pilihan Power Saving Off)

5. Layanan Service
Samsung berkomitmen memberikan layanan pelanggan terbaik dan tepat waktu dan bangga diakui sebagai
terdepan dalam memberikan kepuasan pada pelanggannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.