Langsung ke konten utama

Fitur Baru Twitter

Cara menggunakan Twitter
Twitter baru saja memperbarui fitur-fitur yang ada agar lebih variatif. Terbaru, twitter memungkinkan penggunanya untuk mengedit foto sebelum melakukan tweet. Yang pasti fitur editing foto ini berlaku untuk versi mobile | yaitu versi untuk gadget seperti smartphone, Tablet PC.


Peningkatkan fitur dilakukan melalui fitur crop (pemotongan) dan scaling (penskalaan). Sekarang pengguna dapat melakukan cropping dan juga rotate (memutar) foto. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan fungsi tag teman pada foto, kurang lebih seperti fitur tag foto di Facebook.

Selain "update" fitur baru untuk editing foto, Twitter juga memberikan fitur rekomendasi topik yang dibicaraka. Fitur-fitur baru ini tersedia untuk aplikasi Twitter pada Android dan iOS.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Flashdisk VanDisk, dengan AVG “included”

Flashdisk VanDisk dari Advan ini mengadopsi desain putar untuk type V50-nya, dengan desain model putar (swivel) seperti ini memungkinkan masalah sering hilangnya penutup dapat dihindari. Apalagi Advan juga menyertakan Anti Virus AVG yang sudah di masukkan disetiap pembelian Flashdisk type ini.