Langsung ke konten utama

Fitur terbaru aplikasi BBM for Android dan iOS

Fitur terbaru dalam BBM Blackberry Messenger
Peluncuran update untuk BBM for Android dan iOS pada pertengahan Feb 2014 baru-baru ini membawa banyak perubahan untuk pengguna BBM Blackberry Messenger di Android, apalagi semenjak BBM yang lintas platform di Android dan iOS, memberikan indikasi menjadi aplikasi terpopuler. Hal ini terbukti BBM Androdi menjadi populer dan menduduki peringkat pertama di Google Play Store.



Berikut Fitur terbaru di Aplikasi BBM versi 2.0 untuk Android dan iOS

  • BBM Gratis Panggilan Suara
  • BBM Voice - Gratis panggilan suaran sesama kontak BBM
  • BBM Channels - Bergabung perbincangan saat ini dengan pengguna BBM lain baik personal, brand, bisnis komunitas dan lainnya.
  • Berbagi lebih cepat dan mudah - menambah foto dengan cepat, pesan suara, file dan lampiran di chat BBM anda baik dari android anda ataupun dari akun Dropbox.
  • Sharing lokasi - berbagi lokasi anda saat ini, di dukung oleh Glympse
  • 100 emoticon baru
  • BBM grup yang lebih banyak - Anda bisa chat dan berbagi dengan 50 orang dalam 1 grup BBM


Ayo update fitur terbaru Aplikasi BBM Android dan iOS...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.