Langsung ke konten utama

Cara membedakan Flashdisk Toshiba Original dengan yang bukan

Flashdisk Toshiba, saat ini semakin diincar, bukan saja bentuk minimalisnya saja yang membuatnya memiliki nilai tersendiri diantara Flashdisk "bermerk" lainnya, namun kualitasnya ternyata lebih baik dibandingkan dengan kisaran harga yang sama. Bahkan dengan yang harganya lebih mahal.

Flashdisk Toshiba Transmemory Hayabusa, akhir-akhir ini muncul dengan seri yang berbeda, atau bahasanya "menyerupai" asli. Ya benar kemiripannya itu tipis-tipis banget. Nah dibawah ini ada panduan dalam membedakan mana yang original dan mana yang bukan. Yuk disimak .. 

Flashdisk Toshiba Palsu
Cara membedakan Flashdisk Toshiba Asli

Informasi akan harga terbaru pada Flashdisk Toshiba juga bisa dilihat dengan klik


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.