Langsung ke konten utama

Produk terbaru Flashdisk Sandisk

SanDisk Ultra Dual Drive USB
OTG, bagi sebagian pengguna gadget, tentunya tidak asing lagi dengan istilah OTG, yang artinya adalah On
The Go. OTG adalah teknologi dengan alat yang memungkinkan kita untuk menghubungkan perangkat android apakah itu dengan smartphone, ponsel maupun tablet android dengan flashdisk maupun dengan perangkat media lainnya.


OTG sangat dikenal di kalangan pengguna sistem operasi Android, namun tidak semua perangkat smartphone Android dapat menjalankan fungsi USB OTG ini.

SanDisk sebagai salah satu produsen terbesar untuk media penyimpanan salah satunya flashdisk, mengeluarkan produk baru yang dikenal dengan nama "SanDisk Ultra Dual USB Drive". Flashdisk sandisk ini memiliki 2 antar muka yang saling berseberangan yaitu USB dan Micro USB, yang tentunya memberikan nilai tambah pada pengguna gadget maupun penggunakan PC Laptop Notebook dan Ultrabook.


Mau tau harga terbari Kabel OTG Micro USB untuk Android?
Harga terbaru Kabel OTG Micro USB



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.