Langsung ke konten utama

Harga Tongsis Tongkat Narsis

Harga Tongsis Tongkat Narsis Murah
Tongsis menjadi fenomena yang akhir-akhir ini sedang tren di kalangan selfie, anak muda, dan bagi semua orang yang senang mengunggah foto selfie-nya yang selalu di post di sosial media sepreti Facebook, Instagram, Twitter, Pinterest, dan sebagainya. Apalagi akhir-akhir ini Smartphone tanpa Tongis terasa kurang lengkap khususnya dalam beberapa bulan terakhir sejak fenomenanya menjalar ke pelosok Indonesia. Alhasil si tongsis ini pun seakan menjadi kebutuhan wajib bagi Anda yang sering selfie dan ingin semakin eksis dengan foto-foto favorit anda.


Tongsis atau lebih dikenal dengan sebutan “tongkat narsis” sebenarnya adalah monopod (tongkat perpenopang tunggal) unik yang didesain untuk menopang kamera saku dan handphone / smartphone / gadget anda untuk melakukan self portrait (memfoto diri sendiri) dari berbagai sudut.

Dengan ukurannya yang kecil dan bobotnya yang ringan, tongkat narsis ini dapat dengan mudah dibawa kemana-mana dan sangat diperlukan untuk mengambil gambar untuk  moment bahagia anda baik saat bepergian (traveling) ataupun saat ada momen khusus yang ingin anda abadikan. Tidak hanya itu, gadget ini juga dimanfaatkan oleh orang-orang kreatif untuk mengambil foto diri sendiri
(selfie) dari berbagai angle yang tidak bisa dijangkau dengan tangan pada umumnya.

Colorful Tongkat Narsis  dipasangkan dengan holder/pegangan HP aneka jenis (Mohon cek ketersediaan warna dan jenis holder dengan CS kami), banyak pilihan ragam dan warna untuk dibawa kemana saja, cocokan warna dan jenis holder dengan selera anda, segera order sebelum warna ongkat dan jenis holder yang anda inginkan stoknya habis dan tidak lagi tersedia.

HARGA JUAL TONGKAT NARSIS KAMERA MURAH


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.