Langsung ke konten utama

Axioo Windroid 9G+ dengan 2 sistem operasi



Pertama di INDONESIA dengan bangga AXIOO mengeluarkan Windroid sebuah tablet dirancang dengan menggabungkan dua sistem operasi yaitu, Android KitKat dan Windows 8.1. Tidak mengherankan memang adanya pernyataan pernyataan CEO Axioo, Samuel Lawrence “Axioo memiliki motivasi yang kuat untuk mendesain dan memproduksi gadget yang modis dan berperforma tinggi bagi mereka yang bangga sebagai bangsa Indonesia.”


Axioo meluncurkan produk teranyarnya, Axioo Windroid 9G+ yang merupakan TABLET HYBRID dengan Windows 8 dan Android 4.4 KitKat yang dapat diganti setiap saat dan hanya memakan 10 detik dalam prosesnya.


Windroid 9G+ dikemas dengan paket OS Windows 8 original dan OS android Kitkat yang dipacu dengan prosesor Intel Quad Core (1.3Ghz 1.8Ghz). Bahkan untuk sistem operasi Windowsnya sendiri, pengguna dapat melakukan upgrade ke Windows 10 secara gratis.

Alhasil, berbagai pekerjaan dapat dilakukan dengan menggunakan Microsoft Office 365 original yang sudah embedded secara gratis di Windroid 9G+. Pada Windroid 9G+, Axioo membenamkan memori internal dengan kapasitas yang lebih besar dari versi sebelumnya menjadi 2GB sehingga membuat performa tablet menjadi lebih kencang. Apalagi Windroid 9G+ sudah mendukung internal storage 32 GB dan memori eksternal dengan kapasitas maksimal MicroSD 64GB yang sangat membantu kinerja tablet dalam penyimpanannya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.