Langsung ke konten utama

Mouse Gaming Macro F3 Mouse Not Detected

Apakah Anda pernah mengalami hal seperti ini untuk penggunaan pada Mouse Gaming Macro F3 yang sewaktu dilakukan install muncul tampilan seperti ini?





Dikarenakan mouse A4tech X7 F series yaitu khususnya F3, F4, F6, dan F7 telah mendapatkanp perubahan yang terbaru pada sistemnya yang secara tidak langsung tentu mempengaruhi cara instalasinya pada hardwarenya. Sehingga bila kita membuka softwarenya akan ada notifikasi bahwa mouse tidak terdeteksi seperti gambar diatas.


Walau terdapat notifikasi seperti itu, Mouse Anda masih tetap bisa digunakan, sebagai alternatif bisa langsung menggunakan software dari mouse sejenisnya seperti Mouse Gaming Macro SPIDER XL XL-747 ataupun bis ajuga dari type XL-750BK dan XL-755BK

Dan Apabila Anda ingin download softwarenya, bisa juga langsung ke website resminya official X7 nya yaitu http://www.x7.cn atau klik disini.

Setelah Anda masuk ke websitenya, 
1. Cari dan pilih XL-750BK atau XL-755BK.  
2. Maka Anda akan melihat  ada 2 software yakni 5 key software dan 10 key software. 
3. Dengan ketentuan 5 key software adalah untuk mouse X7 series F3, F4, dan F7 sedangkan 10 key software untuk mouse X7 series F6.

Berikut adalah cara untuk melakukan updatenya, 
1. Download dulu firmware updatenya.            -  
2. Buka dan extract file Rarnya

Perhatian :
Anda juga bisa langsung DOWNLOAD dari sini, MOUSE X7 NOT DETECTED

3. Pasang Mouse Gaming Macro F Series Anda dan buka SOFTWARE yang telah Anda download


4. Ikuti langkah seperti yang terlihat pada foto terlampir sesuai dengan nomer yang diberikan . Pada langkah No. 2 Klik tombol YES


5. Klik file yang terlihat pada langkah No. 3 dan pada Langkah ke 4, Klik tombol OPEN. Dan pada sesi ini Mouse Anda akan mati dan proses update akan dimulai dengan ditandai bar loading warna hijau seperti yang terlihat dibawah ini. 


6. Setelah proses Upload selesai ( Tanda bar Hijau 100% ) maka Mouse Anda akan hidup kembali, dan tutup aplikasinya. 
7. Mouse Anda telah dapat digunakan seperti biasanya dengan software biasa yaitu 5 Mode Oscar Editor






Selamat Mencoba :)

Source Artikel : www.a4techmedan.blogspot.co.id |  ( Zainuddin Rima ).




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.