Langsung ke konten utama

Headset Keenion KOS - 699



Headset Keenion Murah
Adalah Headset dari Keenion, dengan type KOS - 699, Material Earbudnya berbahan dasar kulit, berbusa tebal, sehingga sangat nyaman dipakai. Dari pengalaman, berbahan dasar kulit biasanya akan terasa panas, namun semua tergantung dari pemakai, yang menyukai bahan apa. Jika berbahan kain, pemakaian tidak terasa panas, seperti menggunakan berbahan dasar kulit, namun dengan berbahan kain, biasanya pemakaian lama, akan tercium aroma keringat. 
 
Headset Keenion KOS - 699 ini memiliki desain yang mirip persis dengan FanTech 699, penutup telingan sama-sama dilapisi dengan busa yang lumayan tebal dan sama-sama dibalut dengan bahan dasar kulit. Pengaturan volumenya juga terdapat pada kuping headset, dan jarak microphone dengan earbud adalah 5 cm. 
 
Perbedaannya terlihat pada kabelnya, kabel dari Headset Keenion KOS - 699terlihat lebih berkualitas, yang dilapisi dengan kain sehingga lebih tahan dan biasanya disukai karena jarang putus, namun semua kembali ke cara penggunaannya dan bukanlah jaminan.




Jual Headset Keenion
Service Headset Gaming

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.