Langsung ke konten utama

Voice Recorder Tascam DR - 22 WL



DR-22WL dari TASCAM adalah perekam portabel pertama untuk menyertakan Wi-Fi untuk kontrol transportasi, transfer file, dan streaming audio ke smartphone atau PC. Inovasi lainnya seperti Tema Dial baru membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk menangkap rekaman besar terdengar dan berbagi secara online. Satu set mikrofon kondensor stereo diatur dalam pola XY benar untuk yang ideal pencitraan stereo. Delapan posisi Tema Dial memilih pengaturan perekaman untuk situasi yang khas, atau dapat diatur untuk manual penuh untuk kontrol yang lebih besar.





Termasuk dalam DR-22WL adalah fungsi Wi-Fi untuk mengendalikan transportasi dan mentransfer file ke smartphone atau komputer. Sebuah aplikasi gratis untuk iOS dan Android mengontrol transportasi dan transfer file untuk upload instan. Untuk pemula rekaman atau berpengalaman pengguna mencari, perekam portabel besar-terdengar dengan Wi-Fi, DR-22WL adalah satu-satunya pilihan.
Adapun Fungsi dari XRI adalah mendukung format rekaman BWF. Tiga mode pilihan dalam operasi yang dapat dipilih adalah - OFF / ON / ON + GPS. Dengan ringkasan penjelasan seperti dibawah ini :
  • OFF: Informasi perekaman diperpanjang (XRI) tidak direkam. 
  • ON: informasi perekaman diperpanjang (XRI) dicatat ke dalam file BWF.
  • MAKER (pembuat Nama): nama merek Recorder ini
  • MODEL (Nama Model): nama model Recorder ini
  • FW VER (Firmware Version):. Versi Firmware Recorder ini
  • SUMBER (Sumber Input): metode input Suara (input terminal atau mikrofon)
  • INPUT LV (Input Setelan Tingkat): Masukan pengaturan tingkat
  • LOW CUT (Cut Rendah Filter Setting): Low cut pengaturan penyaring
  • LV CTRL (Level Control Setting): Tingkat Recording - fungsi kontrol otomatis
  • PENGARUH (Effect Setting): Efek ON / OFF
  • ON GPS +: Selain informasi di atas, GPS informasi dari mana rekaman dimulai (lintang / bujur) dicatat. 
  • Dan lain-lain yang semuanya juga bisa dipelajari dan dilihat pada buku manual / panduannya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.