Langsung ke konten utama

LCD Monitor ViewSonic AL1716w

Saat ini, jumlah LCD monitor dengan berbagai merk terus bermunculan di pasaran. Yang tadinya ukuran 14", 15" mulai tergeser dengan munculnya monitor series "w" atau biasa dikenal dengan istilah wide (lebar). Dibandingkan dengan ukuran yang dulu (baca : tanpa wide), model wide lebih enak dilihat, terutama digunakan untuk browsing internet, dan mengetik dengan word atau bahkan mendesign dengan aplikasi design graphics, karena memang selain tampilannya lebih lebar, juga toolbox dapat lebih lega rasanya.

Untuk jenis wide, mulai dari ukuran 15" sampai versi ukuran diatasnya 22" wide, dan tidak dapat dipungkiri kelak akan muncul model-model dengan teknologi yang lebih baik. Khusus untuk LCD Monitor ViewSonic AL1716w ini memiliki spesifikasi sebagai berikut :

Fast 8ms video response delivers superior picture clarity
Full 17" viewable widescreen
Displays a full, flat 17" viewable area with crisp detail and fully saturated color.

1440x900 native resolution
Hasil gambar yang dihasilkan sangat spektakuler, kita akan dibuat terkejut denga tingkat ketajaman yang luarbiasa untuk model LCD dengan budget yang terjangkau ini. Ditambah dengan Resolusinya yang 1440 x 900, sangat bagi digunakan untuk web browsing, dan terlebih-lebih untuk gaming. Game Company Of heroes, Command and Conquer 3, Legend Of heroes, ditampilkan dengan sangat baik. Namun untuk NFS Most Wanted, kita harus merelakan graphics ditarik agak melebar, yang dikarenakan game tersebut tidak mendukung penggunaan layar wide. Namun secara keseluruhan, hasil game NFS tersebut, masih sangat baik untuk ditampilkan.

High brightness and contrast ratio
250 brightness (typ) and 500:1 (typ) contrast ratio (typ) for rich, detailed images.

Stylish slim-bezel design
Model LCDnya yang tipis dengan balutan sedikit warna silver dibawahnya dan kaki yang kokoh, membuatnya terlihat sangat minimalis, walau masih kalah minimalis dibandingkan dengan LCD Monitor Samsung 740NW

OSD/power lock secures your settings
Yang fungsinya untuk mencegah, terjadinya ketidaksengajaan dalam melakukan setting, dan juga berfungsi sebagai auto setting, sehmendapatkan setting terbaik yang bisa ditampilkan oleh LCD Monitor ini.

OnView® controls for superior screen adjustability
Pengaturan Layar yang mudah, dan dapat langsung terlihat dilayar monitor LCD ini.

Demo Unit, dapat dilihat di Mitra Global Infokom (061 - 77405199 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.