Langsung ke konten utama

Mouse Laser Genius, Navigator 335 memang mouse gamingnya kita …

Genius, brand terkenal aksesoris komputer yang sudah ada sejak tahun 80-an. Mouse dengan merk Genius, masih tergolong mahal yang dikarenakan kualitasnya yang sangat baik hingga saat ini, namun sangat disayangkan, saat ini kebanyakan user mencari yang murah dengan harga berkisar  Rp. 19.000,- sampai  50 ribuan. Mouse Genius biasanya rata-rata harganya diatas 70 ribuan, memang lebih mahal namun yang didapatkan adalah kualitas yang lebih baik.


    Mouse Genius USB Navigator 335
  • Mouse Genius dengan nama Navigator 335 ini, adalah type mouse gaming yang telah dipersenjati dengan fitur turbo dan dpi switcher, banyak kelebihan yang dimiliki oleh  Mouse Genius Navigator 335 ini, seperti :
  • Bagian atas bodi mouse sudah dilapisi dengan material berkualitas yaitu Unique Carbon Fiber Cover, yang menjadikan mouse ini anti terhadap goresan.
  • Dengan adanya lapisan Carbon Fibernya, gengaman pada mouse menjadi lebih baik, lebih pas dan tentunya lebih mantap.
  • Telah menerapkan teknologi resolusi tinggi dpi yaitu sampai 1600 dpi mesin optik sehingga memberikan pengontrolan dan penggerakan mouse yang lebih halus dan lebih tepat.
    Modelnya yang didesain untuk lebih pas (fit) dan memberikan rasa nyaman baik untuk pengguna tangan kanan maupun pengguna tangan kiri.
  • Turbo Key yang telah diimpelemtasikan didalamnya mampu membawa pengalaman bermain "shooting game" yang lebih baru, lebih baik dan lebih seru dari sebelumnya.
  • Terdapat tombol yang bisa mengubah dari 800 dpi menjadi 1600 dpi hanya dengan melalui penekanan tombol.
  • Telah  menggunakan teknologi Laser pada optiknya sehingga lebih akurat dan lebih halus pergerakan mousenya.
  • Sudah menggunakan standar teknologi USB dengan sistem plug and play.
  • Didesain agar cocok digunakan pada notebook maupun pada PC.


Untuk saat ini, stok barang telah kosong Untuk Produk baru bisa dilihat di www.klikmitra.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.