Langsung ke konten utama

Mouse Gaming Zalman F Gun 1000


Main game tembak-tembakan sekelas FPS (First Person Shooter), jangan lupa zalman..

Mouse Gaming ZalmanBentuk Mouse Gaming Zalman F Gun 1000 ini, bukanlah dinilai dari keunikannya saja, tapi kecanggihan akan teknologi yang ada didalamnya. Bentuknya yang mirip dengan pistol ini tidak mengurangi kenikmatan bermain game FPS seperti point blank, malah membuatnya menjadi lebih nyaman dan semakin seru.
Gerakan menjadi menjadi lebih smooth, permainan menjadi bertambah lebih cepat, apalagi dengan adanya kemampuan "Wide Angle Targeting" dengan pergerakan yang sangat minimal.


Mouse Gaming untuk Game Tembak
Pengaturan dpi dalam bentuk switch dapat langsung digunakan, ditambah lagi dengan tambahan tombol programmable yang semakin memudahkan dalam memainkan game.









Mouse Gaming ZalmanMouse Gaming Zalman F Gun 1000 ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 230.000,- | Maaf, produk ini telah habis







Perbandingan Mouse Zalman F Gun 1000 dengan Mouse biasa
Mouse Gaming Zalman, Mouse Terbaik

Komentar

fad mengatakan…
gw minat ma ZALMAN F Gun 1000. sampe bandung brapaan tuh? bisa cod gak?
fad mengatakan…
gw minat ma ZALMAN F Gun 1000.
tokonya dimana? bisa cod gak?
Unknown mengatakan…
Pagi pak, COD ke bandung bisa pak. Namun sebelumnya maaf, stok sedang habis, lupa diupdate di waktu tgl 10 April, sudah dipesan, tapi masih kosong. Ada Nomer handphonenya pak, supaya nanti kalau sudah ready stok kita infokan.

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.