Langsung ke konten utama

USB 2.0 Graphics Card | USB To VGA


USB Graphics Card
USB to VGA Adapter ini merupakan Alat yang digunakan untuk menampilkan video (VGA) keluaran dari komputer ke 2 buah layar monitor sekaligus. Alat ini memiliki 3 fungsi yang dapat dipilih, yaitu :
Menjadikan monitor kedua menampilkan    tampilan yang sama dengan monitor utama. (primary)
Menjadikan monitor kedua menampilkan
tampilan yang merupakan pencerminan
dari monitor utama. (mirror)


3. Menjadikan monitor kedua sebagai perluasan dari monitor utama. Lebar  Resolusi layar akan menjadi dua kali  lipat. (extended)
Dengan menggunakan alat ini kita tidak perlu memasangkan 2 buah VGA card ke dalam komputer, yang sering kali bermasalah dengan kompatibilitas hardware-nya. Dengan menggunakan media USB alat ini juga memungkinkan digunakan pada Notebook.

VGA Connector untuk berbagai pilihan LCDContoh aplikasi penggunaan dari alat tersebut, antara lain :
  • Menampilkan spreasheet yang besar kedalam 2 monitor sekaligus.
  • Membaca email di monitor pertama, dan membuka attachment di monitor kedua.
  • Untuk para trader menampilkan banyak chart dan live data secara bersamaan.
  • Memutar video di monitor yang satu, dan me-review-nya di monitor yg lain.
USB 2.0 Graphics Card | USB To VGA sudah bisa didapatkan dengan harga Rp. 340.000,- | Stok kosong
Untuk saat ini, stok barang telah kosong Untuk Produk baru bisa dilihat di www.klikmitra.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.