Langsung ke konten utama

Mana yang benar ? Flashdisk Toshiba Made in Philippines atau Made in China?

Flashdisk Toshiba 8 GB
Add caption
Flashdisk Toshiba atau yang sering dikenal dengan sebutan USB Flash Drive Toshiba, mulai naik daun dalam 1 tahun terakhir ini. Bukan saja kualitasnya yang memang terkenal handal, namun desain fisiknya juga terlihat lebih kokoh. Dan akhir - akhir ini, terjadi perdebatan, kalau Anda perhatikan dengan seksama pada kemasan di belakang Flashdisk Toshiba, ada tertulis Made in, yang artinya diproduksi di, terbagi dalam 2 untuk saat ini, yaitu Made in Philippines dan Made in China.


Mana yang lebih baik diantara keduanya? untuk menjawab pertanyaan ini,  kami sudah mengirimkan email ke toshiba support, dan ingin mengetahuinya dan ini jawabannya.

Distributor Flashdisk Toshiba
Flsahdisk Toshiba


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Intel G31 Mainboard | Cardex Pro CDX G31

Type Mainboard Cardex Pro CDX G31 ini telah menggunakan Chipset Intel G31, ini telah memiliki 4 Slot SATA dan yang paling ditunggu, walaupun sudah mulai

Cara mengatasi sinyal Wireless yang tidak stabil

Kondisi yang terjadi pada perangkat seperti sinyal wireless yang tidak stabil, kadang terkoneksi dan kadang tidak bisa jadi disebabkan akan 2( dua ) hal, yaitu sinyalnya memang sudah lemah atau adanya interfensi (gangguan). Berikut ini adalah tips untuk mengatasinya :

Cara menambahkan USB 3.0 pada Mainboard Lama

Beberapa hari yang lalu, ada kunjungan nih ceritanya ke tempat customer. Seperti biasanya hanya untuk maintenance. Dan sambil ngobrol, istilah cerita punya cerita. Customer kami ingin curhat kalau komputer lamanya ini dengan spesifikasi Core 2 Quad, kalau copy dan pindah-pindah file antar Harddisk internal ke Harddisk External lumayan lama, mengingat Mainboardnya masih mendukung USB 2.0 Ingin ganti ke Mainboard baru yang pastinya memiliki USB 3.0, harganya pasti lebih mahal, belum lagi  tentunya harus mengganti processor baru, memory baru yang semakin menguras isi kantung. Keinginannya hanya simpel dan satu saja, yaitu ingin mendapatkan transfer yang lebih baik daripada USB 2.0 lamanya.